Berita

Pasar Tematik Saritem Tidak Bisa Terealisasi Tahun Ini

Oleh: BIMA DANIATMAJA - Radio Cosmo 23 Februari 2016

RENCANA Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menyulap kawasan eks lokalisasi Saritem menjadi pasar tematik urung terealisasi tahun ini. Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil beralasan pihak ketiga yang dipercaya mengelola pasar tematik itu tengah fokus mengembangkan bisnisnya di Kabupaten Bandung.

Emil mengaku akan menunggu pengelola tersebut menyelesaikan urusannya terlebih dahulu kemudian akan memintanya menyulap kawasan Saritem menjadi pasar emas sekaligus industri emas.

"Jadi dia punya tahapan ekspansi bisnisnya. Nah, ekspansi yang pertamanya dia fokus dulu di Kabupaten Bandung. Jadi rencana itu bagi saya yang paling solutif nunggu franchise di kabupaten selesai, saya tarik ke Saritem," ungkap Emil saat ditemui di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Senin (22/2/2016).

Disinggung terkait janji akan memberikan penyertaan modal usaha kepada warga Saritem, Emil mengaku sudah menawarkan kredit melati kepada mereka. Tetapi Emil belum tahu sejauh mana warga Sarirem memanfaatkan kredit melati tersebut.

"Saya sudah tugaskan lurah untuk mencari follow up-nya dari 7000 kredit melati yang diberikan, saya ingin tahu berapa yang diserap penduduk di Saritem," katanya (Sumber Galamedia)

#


LIVE
STREAMING

101.9 FM

Live Streaming 101.9 FM

Mau denger siaran Radio Cosmo online, download linknya dibawah ini, terus mainin di aplikasi mp3 yang ada di komputer kamu.

Download

Download untuk Blackberry